Klik Untuk Daftar Di Situs QQpokerdomino

Rabu, 01 Mei 2019

Cara Nyari Uang "Kaget" Dari Bermain Game, Buat Lebaran !


Waduh.. uda mau lebaran nih, malah THR belum cair lagi.. !
Tenang, bukan hanya anda saja yang merasakan hal tersebut. Tidak bisa dipungkiri kalau menjelang lebaran itu, kita memerlukan yang namanya uang buat membeli perlengkapan lebaran, seperti makanan ringan (kue), minuman (sirup), pakaian lebaran, pernak-pernik (aksesoris), dll. Pastinya anda pusing dan juga tidak tahu, bagaimana buat memenuhi hal di atas sebelum menjelang lebaran. Mau nunggu THR, akan tetapi THR anda belum juga kunjung cair.

Untuk itu, kali ini anda tidak perlu pusing ataupun bingung lagi. Kenapa ? karena kali ini mimin akan memberikan sebuah solusi buat anda untuk menghasilkan uang hanya dari bermain game. Pingin tahu bagaimana caranya ? simak dan baca ulasan di bawah ini..!

Baca juga : Bonus Reward Poin Spesial Lebaran 2019 Dari QQ Poker Domino

Game Poker Uang Asli Di Situs QQ Poker Domino Online

Poker Uang Asli ? aman gak min ?
Tentu saja aman, yang anda perlukan buat bermain game ini hanyalah sebuah rekening bank buat membeli chip (deposit) supaya bisa bermain. Jika anda sudah punya rekening, tahap selanjutnya adalah anda harus melakukan pendaftaran agar dapat memiliki sebuah akun supaya bisa bermain.

Untuk cara bermainnya kurang lebih seperti poker zynga yang ada di FB, yang membedakannya adalah di pemain dan jackpot. Kalau di poker zynga anda melawan komputer atau tidak teman di fb, maka di poker uang asli ini, semua pemainnya adalah orang asli dan tidak pernah anda kenal sama sekali. Di permainan poker uang asli ini juga ada sistem jackpotnya, jadi kalau anda membeli jackpot dan mendapatkan kartu spesial (nilai tertinggi) anda bisa mendapatkan bonus chip tambahan yang bisa di withdrawkan (tarik dana) menjadi uang asli dan akan di kirimkan ke rekening anda.

kalau ga ada rekening gimana min ? saya belum pernah buat rekening, terus ga tau caranya..

Tidak masalah, anda tetap bisa bermain game poker uang asli ini dengan cara menggunakan aplikasi uang elektronik, atau biasa dikenal dengan dompet digital (e-wallet) seperti OVO, Tcash (LinkAja), Doku Wallet, PayPro, PayFazz, DANA, dll.

Sudah tahu solusinya kan ? sekarang saatnya buat anda untuk mulai melakukan pendaftaran, atau kalau anda tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh soal game poker uang asli ini, anda bisa menghubungi customer service QQ Poker Domino melalui kontak ofisial yang ada di bawah ini,

WA : +855312599777 (klik langsung)
BBM : 2C277C07
LINE : qqpokerdomino
We Chat : qqpokerdominoo
Twitter : @qqpokerdomino99
Telegram : @CSQQPOKERDOMINO

Baca juga : Boleh Dicoba, 5 Tips Yang Bisa Meningkatkan Kualitas Bermain Poker Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar