Klik Untuk Daftar Di Situs QQpokerdomino

Jumat, 01 Februari 2019

Bonus Poker Online Spesial New Member

Bonus Poker Online Spesial New Member

Bonus Poker Online - Poker Online kini sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari remaja sampai juga lansia sangat menggemari permainan multiplayer satu ini. Tentunya bermain poker online pasti akan lebih seru jika tersedia pilihan bonus menarik yang dapat di klaim saat bermain. Sebagai situs poker online terbaik dan terpercaya, QQPokerdomino juga menyediakan pilihan bonus menarik yang tentunya dapat anda klaim seperti bonus new member yang akan anda dapatkan apabila anda mendaftar dan bermain sebagai member baru.

Berbicara mengenai Bonus, QQPokerdomino tentunya juga telah menyediakan hal baru untuk para member yang akan bermain, dan QQPokerdomino menghadirkan tambahan bonus untuk member baru yang bergabung dan melakukan deposit, jadi bisa dikatakan bonus new member sangat menguntungkan untuk anda yang bermain sebagai member baru karena anda akan mendapatkan tambahan chip yang akan langsung masuk ke dalam akun permainan.

Silahkan baca artikel ini untuk Panduan Tips Cara Main Poker Online.

Bonus New Member

Bonus Poker Online Spesial New Member
Bonus new member biasanya diberikan saat anda mendaftar dan bermain untuk yang pertama kalinya, dengan hanya bermodalkan Rp 10.000, anda sudah bisa melakukan deposit atau pembelian chip dan pastinya anda akan diberikan tambahan bonus chip new member sebesar 10.000 yang langsung diberikan ke akun permainan ketika anda sudah melakukan deposit.

Ketentuan dan syarat apa saja untuk mendapatkan bonus new member ?

Untuk Bonus New Member yang tersedia di situs QQPokerdomino tentunya ada beberapa ketentuan dan syarat yang harus anda penuhi agar bisa mendapatkan bonus tersebut, adapun syarat dan dan ketentuannya adalah sebagai berikut,

1. Anda wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan melakukan deposit minimal Rp 10.000,-
2. Setelah melakukan deposit maka anda bisa melakukan klaim bonus new member kepada customer service QQ Pokerdomino melalui LiveChat.
3. Untuk bonus new member dapat anda klaim maksimal Rp 10.000,-
4. Untuk melakukan Withdraw, anda harus bermain terlebih dahulu sampai mencapai akumulasi TO (Turn Over) tertentu. Jika anda sudah mencapai akumulasi TO tersebut, Anda bisa langsung melakukan konfirmasi withdraw kepada Customer Service QQPoker domino melalui LiveChat.

Menarik Bukan ?
Ayo daftarkan diri Anda dan dapatkan bonus spesial new member hanya di QQpokerdomino !!
Bonus Poker Online Spesial New Member

Tidak ada komentar:

Posting Komentar